Anda suka menggoda wanita…?

Saya, Anda dan banyak pria-pria lain yang sangat suka menggoda wanita, plus wanita yang menarik dan super cantik, tapi kebanyakan kebiasaan menggoda yang di ucapkan sama dengan kalimat pujian, apa saja kalimat menggoda atau pujian yang biasa di katakan pria, diantaranya :

- “Hai kamu cantik”

- “Rambaut kamu bagus bangetss”

- “Bibir kamu seksi”

- “Kamu pintar bangets”

dan banyak lagi kalimat godaan yang mengarah pujian lainnya…

Coba anda jawab jujur, respon apa yang anda dapatkan setelah anda menggoda atau memuji wanita tersebut,

Tidak lain sang wanita pasti hanya “tersenyum”, tidak menumbuhkan respon apapun, karna anda juga pasti tau klo para wanita cantik merasa bosan dengan godaan atau pujian yang biasa atau murahan.

http://caramemikatwanita.com/wp-content/uploads/2011/07/k6688192.jpg

Karna lebih dari 90% pria di luar sana selalu memuji wanita idaman mereka, mereka memuji karena kagum atas kecantikan sang wanita, dan berharap sang wanita senang dan tertarik terhadap mereka.

Tapi parahnya seperti yang sudah saya katakan di atas, bahwa para wanita cantik sudah bosan dan jijik mendengar godaan, apalagi godaan yang nyata-nyata karna ada maunya,

Tapi, bagaimana cara anda menggoda atau memuji di tambah dengan sedikit seni.
contoh di atas di tambah seni :

- “Hai kamu cantik, mirip artis yang saat ini sedang naik daun “pok ati”.

- “Rambut kamu bagus bangets, kamu rebonding atau cuma pake shampo phanten”.

- “Bibir kamu seksi, rasanya gue pengen cium kamu, tapi gue takut bibir kamu pakai bibir palsu”.

- “Kamu pintar bangets, satu tambah satu berapa ya….?”

Ini yang saya maksud dengan seni menggoda atau flirting.

Pujian yang di ikuti ejekan (ingat di sini ejekan bukan hinaan) memberi variasi emosi yang turun naik, setelah wanita merasa bangga dengan ucapan saya, tapi setelah mendengar di ikuti sedikit ejekan, membuat saya berbeda dengan pria pemuji dan merayu dengan kalimat di atas.

http://caramemikatwanita.com/wp-content/uploads/2011/07/u11918801.jpg

Coba lihat bedanya, tapi harus anda ingat kalimat pujian di ikuti ejekan bukan hinaan, yang membedakan kalimat ejekan dan hinaan adalah kekasaran kalimat, di mana, ejekan menumbuhkan tantangan untuk membalas, tapi hinaan menumbuhkan kemarahan.

Banyak kalimat pujian atau kalimat menggoda yang di ikuti ejekan, semua itu hanya tergatung kepandaian anda tentang semua keadaan,

Tapi ingat, ejekan yang pas plus yang mengandung emosi turun naik membuat wanita tertantang dan ingin membalas ejekan anda, usahakan anda harus menang.

Karna coba anda bayangkan, lebih dari 999 pria di luar sana selalu memuji wanita tanpa ada sedikit ejekan karna takut sang wanita marah, dan mereka tidak mendapat respon apa-apa selain mendapatkan senyum terpaksa dari sang wanita, tapi jika tiba-tiba anda datang menggoda dengan sedikit ejekan pasti emosi sang wanita menjadi naik dan ingin membalas ejekan anda.

Jika anda menang sang wanita akan merasa tertarik dengan kepandaian anda mengolah kata, plus anda menjadi pria yang menggemeskan di matanya.

Tapi, jika anda kalah, sang wanita akan merasa naik posisinya di atas anda, sang wanita pastinya menggangap remeh anda, yang awalnya nilai anda naik menjadi turun drastis di matanya.

Ingat satu hal, kemungkinan terbesar setiap ejekan akan menimbulkan perdebatan, jika situasi ini semakin parah, segera ganti bahan pembicaan anda, atau “kok kita berantem gini sih, udah ah gue capek, lebih baik lo traktir gue makan”.

Dan masih ada lagi kembangan dari flirting, yaitu kalimat yang menyatakan seakan-akan sang wanita tertarik atau suka terhadap anda.

Contohnya :

Kalimat flirting di saat ngobrol atau perakapan sehari – hari secara langsung seperti :

wanita : “hai apa kabar…?”

Pria : ” baek, ternyata begitu perhatiannya kamu sama gua”

Wanita : “semakin hari lo tambah culun saja”

Pria : “tidak gua sangka begitu pedulinya lo terhadap penampilan gue”

Wanita : “Silahkan masuk”

Pria       :  ”wah… belum apa – apa sudah masuk – masuk segala”

Contoh menggoda diwaktu menelfon :

Wanita : ” gue tidur dulu ya…”

Pria       : ” wah… belum apa – apa lo udah ngajak tidur gue”

Wanita : “kamu dah makan”

Pria : “belum ni… atau kamu mau traktir aku ya…?”

Wanita : ” lagi ngapain…?”

Pria       : ” gue lagi hang out di puncak, bilang ja lo mau ikut”

Dan masih banyak kalimat-kalimat flirting yang bisa anda buat, kalimat di atas hanya sebagian kecil saja, silahkan kembangkan dan lakukan latihan, dan rasakan efek yang sangat luar biasa.

Plus, efeknya akan lebih terilhat jika bahasa tubuh anda pas dengan suasananya, dan penjelasan tentang bahasa tubuh atau body language akan saya jelaskan setelah ini.

Jika anda sukses Pasti sang wanita akan Memeluk anda Dengan Gemessssss

http://caramemikatwanita.com/wp-content/uploads/2011/07/42-16507557.jpg

Atau sang wanita akan Mencium Bibir anda agar anda menghentikan Godaan yang Mengejek dia…

http://caramemikatwanita.com/wp-content/uploads/2011/07/k3899450.jpg

Anda harus coba dan lihat hasilnya….

INI BELUM SEBERAPA, MILIKI PAKET PIS, SEKARANG JUGA

Jangan lupa untuk mendaftarkan NAMA dan EMAIL anda, agar semua artikel terbaru dan info lainnya terkirim ke email anda.

Seni Menggoda Sama Halnya Seperti Pil Awet Muda
Iboy Shapiro

Use Facebook to Comment on this Post

One Response to CARA SENI MENGGODA WANITA

  1. [...] Dll, masih banyak asesoris wanita yang bisa anda ambil untuk bahan obrolan, dia pasti senang banget… coba ja. Dan akan lebih seru jika komentar anda di tambah sedikit Kalimat Menggoda . [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy this password:

* Type or paste password here:

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

[+] kaskus emoticons nartzco
Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.