Currently viewing the tag: "cara membuat wanita tertarik"

Rata-rata pria memberikan hadiah pada wanita hanya untuk mendapatkan perhatian lebih atau untuk menumbuhkan ketertarikan pada wanita.

Saya yakin banyak yang setuju dengan pernyataan di atas.

Tapi bagaimana jika saya katakan bahwa kebanyakan HADIAH yang diberikan pria hanya SOGOKAN atau SUAPAN supaya sang wanita tertarik.

Mungkin pernyataan kedua banyak pria yang tidak setuju atau membantah bahwa mereka tidak MENYOGOK atau MENYUAP.

Ya, memang secara langsung anda tidak bermaksud menyuap, tapi inilah yang sebenarnya yang dirasakan wanita ketika anda memberikan hadiah, apalagi hadiah yang cukup berharga, dan sang wanita belum tertarik pada anda sebelumnya.

Sang wanita mungkin saja merasa senang menerima hadiah secara GRATIS dari anda, tapi apakah ada pengaruh yang sebenarnya anda harapkan dari sang wanita melalui hadiah yang anda berikan.

Sebenarnya banyak wanita yang menjadi lebih DEKAT dan LENGKET pada anda dikarenakan hadiah yang anda berikan, khususnya cewe MATRE.

Cewe ini akan menerima hadiah anda dan menguras anda hingga kantong anda bolong.

Laut yang luas bisa ditumbun rata, tapi mulut manusia yang kecil dan serakah tidak akan pernah penuh diisi.

Jadi hati-hati jika anda ingin memberikan hadiah, apalagi hadiah yang berharga, jika hadiah tersebut tidak berpengaruh atau berkesan bagi wanita, itu sama saja dengan sia-sia.

Pada artikel ini akan saya bocorkan beberapa hadiah-hadiah yang bisa anda berikan pada wanita dengan mudah dan tidak begitu mahal, tapi efeknya sangat luar biasa dan bekesan bagi wanita.

mmmmmm.

penasaran…?

Ok, mari saya jelaskan apa-apa saja hadiah yang sengat berpengaruh bagi wanita.

 

1. Cokelat

Kimiawi dalam tubuh yang bernama PEA (phenylethylamine) dan Amphethamine ditemukan di Cokelat.

Apa fungsi kedua zat kimiawi tersebut pada tubuh ?

Zat tersebut yang memberikan anda perasaan jasmani yang mengembirakan seperti rasa Jatuh Cinta, ini adalah zat yang membuat JANTUNG anda berdebar, TANGAN anda berkeringat, MANIK mata membesar dan membuat ada rasa GELI dalam perut anda.

Di saat itu juga hormone Adrenalin juga dipelaskan, sehingga mempercepat detak jantung, membuat anda waspada dan membantu anda merasa nyaman.

Selain itu juga melepaskan hormone Endorfin yang membentuk sistem pertahanan tubuh anda sehingga DEMAM anda ketika itu saja sembuh.

Cokelat lebih perngaruh bagi wanita daripada pria, ini disebabkan kerana indera perasa manis wanita lebih peka daripada pria.

Mungkin ini sebabnya mengapa para pria tidak begitu suka pada cokelat, sedangkan wanita sangat membutuhkan cokelat apalagi pa saat tertekan atau dalam masalah.

Jadi tidak ada salahnya anda memberikan HADIAH COKELAT, karna efeknya sangat luar biasa pada wanita.

 

2. Boneka yang gemuk

Progresteron adalah hormone yang menghasilkan perasaan-perasaan orangtua dan mendidik serta berguna untuk mendorong seorang wanita untuk menjalankan perannya membesarkan anak hingga berhasil.

Progresteron dihasilkan seorang wanita ketika dia melihat seorang bayi, penelitian menunjukkan bentuk bayi itulah yang memicu lepasnya hormone tersebut.

Seorang bayi memiliki lengan dan tungkai yang pendek dan gemuk, lalu tubuh bagian atas yang bulat, tebal, kepala yang terlalu besar dengan mata lebar, bentuk seperti itu disebut sebagai “pemici lepasnya” hormone tersebut.

Reaksi pada bentuk seperti itu sangat kuat sehingga hormone terlepas ketika wanita melihat bentuk seperti itu walaupun hanya dalam bentuk BONEKA kapuk.

Karena itulah boneka beruang teddy dan bayi-bayi hewan sangat laris terjual sedangkan boneka yang panjang dan ramping tidak terlalu laris.

Seorang wanita atau gadis akan meraih boneka beruang teddy sambil berkata “Ahh….. manis sekali….” Dan hormone progresteronnya terlepas dan mengalir ke pembuluh darahnya.

Anda tahu banyak artis luar atau dalam negeri yang memiliki boneka yang gemuk atau memelihara binatang yang imut.

Alasan meraka pasti hanya sebatas mainan atau suka saja, tapi sekarang anda sudah tahu efek di balik boneka teddy bagi wanita.

Itu juga yang menjelaskan mengapa wanita yang bersifat keibuan sangat tertarik dan menikah dengan pria yang memiliki pipi tembem. hehehe

 

3. Setangkai bunga beserta akarnya

Mungkin hadiah ini sudah sering anda lihat di tv, tapi kebanyakan hanya setangkai bunga tanpa akarnya.

Setangkai bunga tanpa akar mungkin menarik bagi wanita, tapi tidak berkesan seperti setangkai bunga beserta akarnya.

Memang setangkai bunga dengan akarnya tidak ada pengaruhnya bagi hormone wanita, tapi hadiah ini sangat BERKESAN.

Jika anda memberikan setangkai bunga tanpa akarnya pasti hanya dalam beberapa hari bunga itu akan layu atau wanginya hilang.

Tapi jika anda memberikan setangkai bunga beserta akar-akarnya akan berkesan karna bunga itu akan hidup dan terus memberikan kesan selama bunga itu hidup.

Dan jika anda di tolak ketika memberikan bunga itu, bunga itu tetap bisa anda tanam dan memberikan kesan tersendiri seperti film Koizora.

Banyak hadiah yang bisa anda berikan pada wanita, tanda mengeluarkan biaya yang sangat bahal tapi sangat berpengaruh dan berkesan bagi wanita, karna yang penting bukan seberapa mahal harganya tapi seberapa berkesannya hadiah anda.

Ada satu lagi hadiah yang sangat luar biasa, hadiah ini bisa mengaktifkan hormone Oesterogen wanita.

Apa fungsi hormone oesterogen bagi wanita ?

Hormone ini yang memberikan perasaaan GEMBIRA pada wanita secara menyeluruh dan sejahtera, serta memegang peran penting dalam tugas mendidik anak.

Hormone ini akan aktif ketika anda memberikan hadiah berupa….

Jika anda ingin tahu apa hadiahnya silahkan miliki PAKET PIS dan jangan lupa untuk mendaftarkan nama dan email anda pada form bagian kanan atas supaya info dan artikel terbaru terkirim ke emal anda.

 

Ternyata semua tingkah laku kita tidak lepas dari pengaruh hormone

Iboy shapiro

Use Facebook to Comment on this Post

Hai bro?, lagi-lagi saya meluncurkan artikel yang akan membuat kalian tertantang untuk keluar dari dunia kesepian menuju dunia yang sebelumnya belum pernah kalian bayangkan.

Jika selama ini kalian bingung harus berbuat apa, agar segera mendapatkan wanita idaman, semoga artikel ini bisa membantu.

Sebelum kita masuk kemateri, tidak lupa saya ingatkan bahwa pada tanggal 01 Juni 2012  PAKET PIS  Versi Terbaru akan dirilis kembali.

Mengingat jumlah pemesan dan transfer sampai hari ini sudah hampir mencampai batas maksimal, bagi kalian yang dari awal ingin memesan PAKET PIS alangkah baiknya jangan menunda lagi, sebelum anda benar-benar tidak kebagian.

Ok bro, sekarang kita masuk pada materi.

Materi ini saya buat karna memang saya tau apa sebenarnya yang diinginkan para pria, para pembaca setia, kalian menginginkan teknik yang sederhana yang bisa dengan cepat membuat wanita tertarik, bukan ?

Dan itu sebabnya saya membuat judul di atas, karna saya rasa 5 menit termasuk waktu yang cepat membuat wanita tertarik, dan meskipun demikian, saya batasi bahwa, tertarik saja belum tentu jatuh cinta, dan membuat wanita tertarik pada pertemuan pertama adalah hal yang sangat mengagumkan.

Artikel ini memang tidak jauh berbeda dari artikel saya sebelumnya, yang mana, saya memberikan penjelasan dan bagaimana teknik prakteknya dalam dunia nyata.

Intinya, saya tidak hanya berpidato memberikan materi saja, tapi saya ingin setelah anda membaca artikel ini anda langusng bisa mempraktekkannya dan melihat hasil yang dijanjikan.

Memang menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi saya, bagaimana agar anda puas dan tidak merasa membuang-buang waktu membaca di website saya, dan kepuasan anda adalah suatu kepuasan tersendiri pula bagi saya.

Tidak di perpanjang lagi, bahwa saya akan memberikan pengalaman saya tentang bagaimana cara membuat wanita yang baru saya kenal tertarik pada saya kurang dari 5 menit.

Pengalaman ini terungkap ketika saya dan tiga alumni pis sedang mutar-mutar berjalan di pinggir pantai (tidak usah deh disebutin lokasi pantainya), tanpa sengaja saya melihat wanita yang sedang sendirian lagi menyaksikan permainan bola volley pantai, wanita cantik, rambut panjang dan pakai kaca mata.

Nah, disini saya dan ketika alumni pis tertantang untuk mengapproach wanita tersebut dan berusaha untuk mendapatkan nomor handphonnya.

Pertama tantangan ini dilakukan oleh salah satu alumni pis, dia berjalan menuju sang wanita dengan percaya dirinya, tapi sayangnya sekitar tiga langkah lagi dia balik lagi, katanya “rasanya semakin dekat, kaki gue semakin berat, hehehe”

Tidak ada pilihan lain, saya yang harus bertindak, dan di bawah ini adalah kutipan pecakapan kami.

Gw : maaf, bentar mba… (wajah serius)

Cw : iya… ? (serius menatap gw)

Gw : mau nanya ni mba, gw bentar lagi ikut pertandingan volley ball antar kampus, n gw masih kurang bisa bermain volley ball, mba tau ngak dimana ada tempat belajar volley ball ? (masih serius)

Cw : ooo…. Ada, bla…bla…bla.. (cewe jelasin tempatnya dengan serius)

Gw : (anda ingat kan bro, kalo tu cewe pakai kaca mata, nah gw tatap tu kaca matanya dengan serius tanpa berkedip, trus dia heran dan nanya)

Cw : kenapa liatin gw kyak gitu ? (penasaran)

Gw : kaca mata lo bagus, (gue diam dan dia tersenyum) gue jadi teringat sama nenek gue… (menatap dia dengan serius)

Cw : ha… kenapa ? (penasaran lagi)

Gw : soalnya kaca mata lo persis sama dengan kaca mata yang di pakai nenek gue (masih serius)

Cw : he..he..he ( dia ketawa dan nyubit perut gue)

Gw : waduh… (yang dicubit perut gw tapi yang sakit kaki gw)

Cw : kenapa ?

Gw : kaki gw pegel ni (sambil mijitin kaki gw)

Cw : ooo… lo duduk di sini ja (dia nyuruh gw duduk di sampingnya, trus yang buat gw kaget, setelah duduk dia nyodorin tangannya) kenalin, gw icha.

Gw : oh…. Gw iboy (gw duduk cukup dekat, yang tujuannya agar aroma feromon gue bisa tercium olehnya, kalian masih ingatkan efek bau feromon pada wanita ?, jangan bilang kalo lo lupa!

Cw : dekat banget sih… kasih jarak donk..!

Gw : gw tau, lo grogi ya duduk sama cowo ganteng (senyum)

Cw : huh… siapa yang grogi ( malah dia semakin dekat)

Gw : gw ngak bisa lama-lama ni!, masih ada misi penting yang harus gue selesai in (wajah serius)

Cw : ha… misi apa ? (penasaran)

Gw : gue harus bilangin sm nenek gue (diam)

Cw : bilang apa ? (penasaran tapi dikit tersenyum)

Gw : kalo ternyata ada cewe yang diam-diam ngefans nenek gue (masih serius)

Cw : he…he…he.. (sekali lagi dia nyubit perut gue)

Gw : oke (gue berdiri) gue buru-buru, gw harus pergi, ntar gue sms lo nanya-nanya tempat belajar volley ball. (gue berbalik dan sebelum melangkah)

Cw : emang lo punya nomor gw ?

Gw : eh… iya, berapa ?

Cw : bla…bla…bla (ngasih nomor hpnya)

Gw : (gw berbalik) ntar gw sms, bye…

Maaf bro, jika history tellingnya kurang sempurna, soalnya saya ngantuk banget waktu ngetiknya, tapi jangan kwatri, video live dan audio mp3nya ada kok, saya berikan pada bonus PAKET PIS saja. ok

Nah, sekarang apa yang bisa ambil dari percakapan di atas, bagian-bagian mana yang penting kalian ambil dan praktekkan.

Saya jelaskan…

Dari awal sebelum melangkah, saya sudah menyusun scenario di dalam pikiran saya, di saat saya melihat sekeliling dan melihat target tersusun di dalam otak saya dua bagian penting sebagai bahan pembicaraan.

Apa itu ? bermain volley ball dan kaca mata sang wanita.

Kegagalan utama pria berkenalan dengan wanita asing adalah karna tidak tahu harus ngomong apa, dan terintimidasi oleh kecantikan sang wanita.

Jadi, saran saya, sebelum melangkah alangkah baiknya buat scenario secepat mungkin berdasarkan lingkuangan dan fisik sang wanita, pasti banyak yang bisa di ambil sebagai bahan pembicaraan.

Nah, untuk anda yang masih sering terintimidasi oleh kecantikan wanita, saran saya, anda jangan berfokus pada kelebihan sang wanita, tapi lihat juga kekurangannya.

Contoh disaat saya melihat wanita cantik :

“cantik sih, tapi kok ada jerawatnya ya”, “cantih sih, tapi perutnya buncit ya”, “seksi sih, tapi toketnya rata ya”, “pantatnya montok sih, tapi gw yakin dia pakai pantat palsu”, “cantik sih, tapi kok rada pendek ya”, “ cantik sih, tapi giginya ngak rata ya”, dll masih banyak lagi.

Saya yakin anda pasti tersenyum sendiri dan tanpa sadar rasa percaya diri anda pasti bertambah.

Nah, teknik utama yang saya gunakan dalam pembicaraan di atas adalah teknik Flirting seni menggoda), teknik ini membuat wanita tertarik dengan sekejap, karna sang wanita merasakan emosi yang terombang ambing, dan di bantu dengan body language (bahasa tubuh) yang benar, contohnya pada saat “keseriusan menatap”.

Teknik flirting sudah saya jelaskan pada artikel terdahulu, jika ragu baca lagi. Dan untuk kalimat flirting pada pembicaraan di atas adalah  : “kaca mata lo bagus, persis sama dengan yang di pakai nenek gue”

Saya tahu bahwa salah satu kesulitan pria dalam teknik ini adalah menemukan kalimat flirting yang tepat dan ketidak beranian untuk mengucapkan kalimat flirting tersebut, mereka takut sang wanita tersinggung.

Saya tekankan sekali lagi, anda tidak usah berfikir panjang. kalo sang wanita marah, ya sudah… ngak usah di ambil pusing, tapi kenyataannya sang wanita tidak marah, malah dia tertawa.

Sebagai bahan bagi anda, mungkin beberapa kalimat flirting di bawah ini bisa anda gunakan di saat ngobrol dengan wanita yang baru anda kenal.

-         “rambut lo bagus, lo pakai wig merek luar negeri ya.. ?”

-         “rambut lo bagus, lo keramas di salon atau Cuma pake sampo pentin”

-         “mata lo bagus, boleh gue colok”

-         “bibir lo seksi, ingin rasanya gue cium, tapi takut kalo lo pakai bibir palsu”

-         “lo cantik, mirip artis fans gue sejak kecil, pok ati”

-         “lo cantik, tapi sayang, dari tadi mata gue ngak bisa lihat”

-         “lo pintar banget, satu tambah satu berapa ya?”

-         “pantat lo montok, ingin rasanya ku remas, tapi takut pantat palsu lo copot”

-         “pantat lo montok, lo pakai pantat palsu ukuran berapa?

-         “lo putih banget, ingin rasanya ku sentuh, tapi takut kalo putih lo putih panu”

-         “lo cewe yang seksi, apalagi bagian perut lu yang buncit”

-         “perasaan gue melayang kalo lo berbisik di telinga gue, lo belum sikat gigi ya?”

-         Ah… gue capek bro, lain kali gue share lagi ya… tunggu ja

Gunakan kalimat flirting di atas dengan body language yang pas, alangkah baiknya anda jangan senyum saat mengucapkan kalimat tersebut, cobalah untuk serius.

Ok bro, mungkin itu saja, silahkan praktekkan kalo kalian benar-benar ingin melihat hasil yang nyata, artikel ini tidak akan ada artinya jika hanya anda baca saja, alangkah baiknya anda praktekkan dengan segera, baik itu sama pacar, gebetan, mantan, teman, ttm dan lihat hasilnya.

Perhatian, jika sang wanita marah, pasti kalimat flirting anda salah, usahakan kalimat flirting anda dengan nada mengejek bukan menghina. (jika anda mengejek sang wanita akan tertawa dan tertantang untuk membalasnya, jika anda menghina wanita akan marah dan menampar anda)

Teknik Fullnya bisa anda dapatkan pada PAKET PIS di lengkapi video live dan mp3, dan jangan lupa bagi anda yang baru berkunjung di blog pis ini, silahkan untuk mendaftarkan nama dan email anda pada form di bagian kanan atas, agar setiap artikel terbaru dan info berkwalitas terkirim ke email anda.

Terakhir, jangan ragu untuk meninggalkan komentar untuk kemajuan kita semua.

 

Membuat wanita tertarik hanyalah permainan belaka

Iboy Shapiro

Use Facebook to Comment on this Post

Saya harap anda jangan sampai bingung tentang teknik apa yang harus anda gunakan saat memikat wanita, disebabkan begitu banyaknya teknik gratisan yang saya berikan.

Silahkan saja anda praktekkan satu persatu mana menurut anda yang paling mudah, jika sukses silahkan lanjutkan pada teknik yang lain.

Pada pembahasan ini saya akan berikan pada anda pengetahuan dasar tentang bagiamana membuat wanita tergila-gila pada anda.

Di dalam artikel ini hanya akan saya bagikan dua bagian saja, untuk bagian yang lain bias anda dapatkan pada PAKET PIS.

Nah, sekarang apa kedua bagian tersebut ?, simak baik-baik.

 

NALURI

Naluri adalah respon otomatis yang dikeluarkan dari dalam diri tanpa melalui proses kesadaran.

Saya berikan beberapa contoh :

Penelitian tentang naluri anak lelaki berumur 3-5 tahun.

Ketika sang ibu memberikan boneka kepada anak laki-laki tersebut, anak tersebut tidak menggunakan boneka sebagaimana mestinya, tapi sang anak menggenggam tubuh boneka dan menghunuskan kaki boneka itu ke udara seperti sebuah pedang, dia berteriak “Eeeeeehhhh, rasakan”  kesejumlah musuh khayalannya. (Male Brain hal 39).

Penelitian tentang naluri anak perempuan berumur 3-5 tahun.

Ketika sang ibu memberikan mainan truk pemadam kebakaran berwarna merah kepada sang anak. Suatu sore, sang ibu pergi ke kamar putrinya dan mendapati anak perempuannya itu sedang menimbang truk yang berbalut selimut bayi, putrinya mengayun truk itu ke belakang dan kedepan dan berkata “jangan kwatir, truckie kecil, semua akan baik-baik saja” (Female Brain Hal. 3)

Pertanyaannya : apakah anak lelaki pernah diajarkan main pedang-pedangan dan anak perempuan main boneka ?

Tentu saja tidak, semua tingkah mereka sudah terinstal di otak mereka sejak mereka dalam kandungan, bahwa setiap anak akan melakukan sesuatu sesuai dengan jenis kelaminnya dan nalurinya.

Dari kecil hingga dewasa, naluri ini masih dalam tempatnya, hanya saja akan semakin berkebang dan berkembang.

Untuk naluri lelaki lebih bersifat Maskulin seperti : Memimpin, Melindungi pasangan dan Mempertahankan wilayah.

Untuk Naluri wanita lebih bersifat Feminim seperti : ingin di sayang, menyayangi, ingin diperhatikan, dan ingin kelihatan tampil cantik.

Contoh lain bahwa naluri bersifat otomatis adalah :

-         Pernahkan anda tiba-tiba tertawa ketika melihat atau mendengarkan hal yang lucu.

-         Pernahkan anda tiba-tiba menangis ketika melihat hal yang menyedihkan.

-         Pernahkan anda tiba-tiba merasa takut ketika mendengar sesuatu yang aneh.

Jawabnya pernah, dan itu semua terjadi secara otomatis atau tidak melalui proses kesadaran kita.

Penelitian berikutnya bahwa rasa cinta termasuk juga kedalam naluri, bahwa rasa cinta bisa tiba-tiba diaktifkan tanpa ada proses kesadaran orang tersebut atau secara otomatis.

Kabar gembiranya bahwa naluri rasa cinta wanita bisa dikatifkan secara otomatis oleh pria mana saja.

Pertanyaannya : bagaimana cara mengaktifkan naluri cinta wanita secara otomatis, agar sang wanita merasakan rasa cinta terhadap pria yang mendekatinya ?

Sabar dulu donk… ! kita pending dulu ya…. Dan sekarang kita masuk pada bagian kedua.

 

HASRAT

Seperti halnya naluri, hasrat juga aktif secara otomatis atau tanpa kesadaran kita.

Beberapa contoh :

-         Jika anda lapar apa yang anda cari ? tentu saja makanan.

-         Jika anda haus apa yang anda cari ? tentu saja minuman.

Nah, jika anda lapar dan haus di tengah laut, sedangkan harga makanan dan minuman 10 kali lipat mahalnya kalo dibandingkan di daratan. Apakah anda akan tetap membelinya ?

Tentu saja, berapapun harganya pasti tetap akan anda beli, karna anda benar-benar berhasrat akan makanan dan minuman.

Pernahkah Lorenzo merasa takut di saat balapan Moto GP, pasti pernah, tapi hasratnya untuk menang lebih tinggi dari rasa takutnya, akhirnya dia menjadi juara dunia.

Pernahkan anda mendengar sebuah pasukan pergi menjelajah ke sebuah pulau, setelah tiba di sana ternyata lawan mereka lebih banyak 10 kali lipat dari jumlah mereka. Untuk pulang dan mundur tidak bisa, karna sang pemimpin sudah membakar habis kapal mereka, pilihan mereka adalah hanya menang dan mati, merekapun menang karna hasrat untuk menang lebih tinggi daripada ketakutan mereka.

Nah, sekakarang coba jawab ini :

Apakah yang anda lakukan ketika anda berhasrat untuk mendapatkan wanita cantik dan seksi di kampus anda ?

Hahahaha , ya, anda akan melakukan apapun, mulai dari berlari berkeliling sumatera, berenang sampai ke samutra atlantik, mendaki hingga puncak gunung tertinggi, sampai anda berani melompat dari lantai 40, semua itu anda tunjukkan bahwa anda benar-benar berhasrat ingin mendapatkan sang wanita.

Mungkin tingkah terakhir yang anda lakukan adalah seperti ini :

Anda datang kehadapan sang wanita dengan membawa setangkai bunga mawar, lalu berlutut dan mengucapkan ”oh bidadariku, aku akan rela melakukan apapun untukmu, berkorban untukmu, hidup dan matiku hanya untukmu, apabila engkau menerima cintaku” LEBAY…..

Nah, sekarang coba anda bayangkan jika sang wanita cantik dan seksi tersebut yang menghasratkan anda. Mmmmm…

Sang wanita akan mengejar-ngejar anda, mengilai anda dan memaksa dia harus berkorban mati-matian untuk mendapatkan anda. Mmmm…

Apakah bisa ?

Ingat bro, Naluri dan Hasrat bekerja secara otomatis atau tanpa proses kesadaran kita.

Jadi hal itu tidak mustahil bisa dibuktikan.

Sekarang pertanyaannya :

Bagaimana mengaktifkan Naluri wanita dan Membuat wanita menghasratkan anda ?

Hahahah… saya rasa anda sudah cukup beruntung bisa mendapatkan rahasia ini gratis.

Jadi untuk cara mengaktifkan Naluri cinta pada wanita dan membuat wanita menghasratkan anda, akan saya kupas abis pada PAKET PIS, silahkan pesan sekarang sebelum habis terjual.

Bro, jika teknik ini anda dapatkan gratis, saya yakin anda tidak akan serius mempraktekkannya, jadi silahkan sisakan beli rokok anda untuk memiliki PAKET PIS ini. Sehingga membuat anda benar-benar serius mempraktekkannya karna anda mendapatkannya dengan pengorbanan, yaitu uang.

Pesan terakhir, bagi yang belum mendaftarkan nama dan emailnya pada form di samping kanan atas, silahkan daftarkan sekarang juga agar anda tidak terlewat tentang artikel terbaru dan info berkwaltisa lainnya.

Sumber utama artikel adalah buku female Brain dan Think And Grow Rice

 

Seberapapun cantik dan seksinya wanita idaman anda, dia bisa jatuh cinta pada anda tanpa dia sadari

Iboy Shapiro

Use Facebook to Comment on this Post

Apa yang membuat wanita tertarik ?

Jika saya ajukan pertanyaan ini pada anda, saya yakin anda juga bisa menjawabnya, hanya saja jawaban anda pasti masih mendominasi dan membuat banyak pria menjadi putus asa, mengapa?

Secara keseluruhan pria menyadari bahwa factor utama yang membuat wanita tertarik hanya terbagi 2 (dua), yaitu KEGANTENGAN  dan KEKAYAAN, ya kan ?

Lihat jawaban di atas, membuat jutaan pria menjadi putus asa dan tidak percaya diri, khususnya pria yang tampangnya pas-pasan, dan kere/miskin.

Mungkin  bagi anda yang dilahirkan oleh GEN TERBAIK, “nyokap lu yang cantik dari Arab n Bokap lu yang ganteng dari Indo”, lahirlah anda menjadi pria dewasa yang ganteng memiliki hidung mancung.

Secara NALURI, wanita tertarik pada pria ganteng, karna pria ganteng menjanjikan akan memberikan keturunan yang sehat dengan kegantengannya.

Mungkin bagi anda yang mempunyai orang tua yang kaya, atau secara mandiri anda sudah kaya, suatu nilai (value) tersendiri bagi anda, karna wanita juga sangat tertarik kepada pria yang kaya, secara NALURI dan AKAL SEHAT, pria kaya akan menjanjikan memberikan kenyamanan dan terjaminnya kelangsungan hidup anak-anaknya.

“ini tidak jauh dari perangai monyet, monyet betina secara naluri akan tertarik pada moyet jantan yang bisa membawa pulang buah-buahan yang banyak”

Nah, bagaimana dengan pria tanpang pas-pasan atau pria miskin, apakah tidak ada jaminan bagi mereka akan mendapatkan wanita cantik, seperti impian mereka…?

Seiring berjalannya waktu, kegantengan dan kekayaan pria tidak lagi menjadi factor ketertarikan utama bagi wanita,  memang secara naluri mereka masih tertarik, tapi otak mereka masih memiliki satu program yang bisa menyeleksi seorang pria, apakah pria tersebut akan digolongkan pada pria yang membosankan, menakutkan, atau pria yang tidak bertanggung jawab.

Jadi jangan heran jika melihat masih banyaknya pria ganteng dan kaya yang kesepian, atau pria ganteng dan kaya yang masih banyak di sakiti wanita.

“KEGANTENGAN DAN KEKAYAAN TIDAK MENJAMIN ANDA SUKSES DENGAN WANITA”

Pikirkan itu baik-baik…

Bagi anda pria ganteng dan kaya, itu adalah menjadi nilai plus bagi anda, nilai (value) yang membuat wanita tertarik secara instan. Tapi jangan salah, tertarik saja belum cukup!.

Sekarang bagaimana dengan pria tampang pas-pasan atau tidak ganteng dan miskin, apakah ini menjadi alasan hanya nasib baik yang bisa mempertemukan mereka dengan wanita cantik idaman mereka?

Tidak bro, kejelekan dan kemiskinan bukan kartu mati yang membuat anda tidak bisa memiliki wanita cantik, hanya saja anda harus memiliki jalan lain untuk membuat wanita tertarik.

Yang jelas bukan dengan cara, pergi ke dukun lalu minta jimat! No..no…no…

Yang membuat wanita tertarik adalah Nilai (value) seorang pria, jika kegantengan dan kekayaan nilai karna keberuntungan, bagiamana dengan nilai yang di bangun dari dalam.

Saya jelaskan :

Nilai (value) saya bagi 2 (dua) :

  1. Nilai dari Luar  = Value External
  2. Nilai dari Dalam = Value Internal

Value External adalah nilai yang dilihat dari luar diri anda seperti :

Skill  : Anda bisa menunjukkan nilai anda dengan menununjukkan keahlian atau kehebatan anda dalam hal seperti bermain music, bernyanyi, menari (dance), dll.

Hobby : Anda ahli dalam bermain olah raga baik itu sepak bola, volley ball, basket, renang, bliar, dll, itu juga nilai yang menarik dari dari anda, coba anda lihat atlet dalam negeri dan luar negeri, betapa mereka selalu di kerumuni wanita-wanita cantik.

Smart/Kepintaran : Jika anda akhi dalam belajar matematika, bahasa Indonesia, fisika, sejarah ataupun pelajaran lainnya, itu sudah menjadi nilai tersendiri bagi anda yang bisa menarik wanita tertarik untuk mendekati anda.

Seduce/ Menggoda : Sudah saya jelaskan bahwa pria yang bisa menggoda wanita adalah pria yang sangat menarik, untuk tekniknya bisa anda lihat pada artikel terdahulu dan artikel yang akan datang, stay tone.

Story Telling/Seni Bercerita : Jika anda hebat dalam mengarang sebuat cerita yang membuat wanita langsung merasakan chemistery, itu juga sudah menjadi nilai plus bagi anda. Karna anda tahu sendiri, dengan cerita yang mengandung EMOSI bisa membuat wanita tertarik, untuk story telling bisa and baca pada artikel terdahulu dan artikel yang akan datang. Stay tone.

Fun : Jika anda bisa menghibur wanita dengan lucu-lucuan atau menghibur wanita dengan aksi sulap, itu sudah menjadi nilai tersendiri bagi anda, Wanita sangat tertarik dengan permainan sulap.

Body Language : Saya akan jelaskan tentang ini lebih detil pada artikel yang akan datang, “please ingatin gue, gue sering lupa, hihihi

Dan masih ada banyak nilai-nilai yang bisa anda kembangkan, yang semuanya akan saya kupas dalam setiap artikel dan FULL dalam PAKET PIS.

Value Internal : adalah nilai yang ada dalam diri anda, Nilai ini sangat dahsyat, karna nilai ini hanya bisa dirasakan oleh wanita, anda tahu sendiri wanita sangat sensitive akan emosi, mereka bisa merasakan nilai anda yang sesungguhnya hanya dengan merakasannya, seperti :

Kepemimpinan (leadership) : pria yang bisa memimpin dirinya sendiri dan memimpin orang lain, sangat menarik di mata wanita, wanita tidak suka memimpin tapi ingin dipimpin. Untuk jelasnya baca artikel saya CARA MEMIMPIN WANITA

Tanggung Jawab (responsibility) :  ketika seorang pria menghadapi masalah, dia tidak menyalahkan orang lain atau menyalahkan dirinya sendiri, tapi selalu bertanggung jawab akan semua kesalahan dan mulai memperbaiknya, adalah pria yang sangat menarik di mata wanita.

Pria Dewasa : Jadilah pria yang dewasa dengan artian, pria yang mandiri, pria yang bisa menghidupi dirinya sendiri, pria yang tidak selalu tergantung pada orang lain, pria dewasa yang mandiri sangat menarik dimata wanita, saya akan kupas habis di artikel berikutnya, stay tone.

Tujuan Hidup : Selalu utamakan tujuan hidup anda, jika anda bisa membuat tujuan hidup anda lebih penting dari pada wanita, secara alami wanita akan tertarik pada anda.

Semangat : Pria yang memiliki semangat sangat menarik di mata wanita, sebagai contoh : jika wanita mengeluh tentang nasib buruk yang menimpanya, anda harus bisa memberi dia support dan membuat hidupnya lebih berwarna dan semangat.

Dan masih ada nilai internai lainnya yang saya kupas pada artikel berikutnya, dan FULLNYA pada PAKET PIS.

Banyak pria yang lebih hancur dari anda tapi selalu mengandeng wanita cantik.

Banyak pria pendek dan gemuk menjadi rebutan bagi banyak wanita.

Bahkan banyak pria tidak ganteng dan miskin di cap sebagai playboy cap kapak karna memiliki banyak pacar cantik.

Dan pas sebelum artikel ini saya buat, saya bertemu dengan pria yang dulunya putus asa karna kejelekannya, malah kemaren menggandeng dua cewe bule yang cantik “gue serius”

Mereka secara alami sudah memiliki skil Value Internal dan Value External, dan tidak mustahil semua itu bisa di pelajari.

Dan sebaliknya banyak pria tampan, kaya, pria yang sudah mandiri, punya pekerjaan tetap bahkan pria yang sudah menjadi TNI masih saja mengeluh karna mereka sampai hari ini belum memiliki pasangan yang cocok bahkan ada yang masih jomlo.

Jadi bagi anda yang selama ini masih bertanya bagaimana cara membuat wanita tertarik?, semoga artikel ini membantu anda.

Ingat bro, kita semua masih belajar dan akan terus belajar, jadi luangkan waktu anda untuk membaca dan menerapkannya, karna hanya dengan mempraktekkannya baru bisa melihat hasil yang nyata.

 

Ingat, tertarik saja belum cukup, tapi yang pasti, setelah wanita tertarik, anda bisa membuat dia jatuh cinta

Iboy Shapiro

Use Facebook to Comment on this Post

Ada beberapa kualitas yang wajib anda miliki jika anda ingin sukses dengan wanita, tapi dalam artikel ini hanya satu bagian yang saya bagikan, karna sebagian sudah saya jelaskan pada artikel lain, dan fullnya bisa anda dapatkan pada produk saya Paket Pis, atau dengan mengikuti Seminar atau Workshop/Pelatihan PIS.

Anda mungkin sudah sering mendengar kalimat “Jadilah Diri Sendiri”, “karna dengan menjadi Krakter Diri Sendiri wanita yang akan mendekati anda”, itulah kalimat yang sering anda dan saya dengar.

Dan yang lebih mengesankan lagi adalah kalimat “gue pengen cewe idaman gue mencintai gue apa adanya gue”.

Khusus bagi anda yang mengikuti prinsip di atas, pernahkah anda bercermin dan bertanya pada diri anda sendiri, apakah yang bisa membuat wanita tertarik pada diri anda sekarang ini?, apakah dengan menjadi Natural atau Jadi diri sendiri sudah membuat wanita tertarik pada anda?.

SELAMAT… jika dengan menjadi diri anda sendiri wanita mengejar anda, silahkan tinggalkan website ini karna semua yang akan saya jelaskan tidak berarti bagi anda.

Karna semua yang saya jelaskan pada blog ini adalah tujuannya untuk benar-benar merobah anda lebih dari 100% untuk menjadi lebih baik, dan tentunya berbeda dari diri anda sebelumnya.

Karna saya tahu bahwa selama anda sudah benar-benar menjadi diri anda sendiri, tapi malah belum mendapatkan hasil yang selama ini anda impikan.

Jika dengan menjadi diri anda sekarang ini belum membuat wanita tertarik dan mengejar anda, berarti ada sesuatu yang harus anda perbaiki, salah satunya adalah :

Percaya Diri (Confident)

Sudah terlalu sering mungkin anda mendengar kalimat “Percaya Diri”, dan saya yakin sebagian anda sudah memilikinya dan ada juga sebagian masih belum memiliki rasa percaya diri ini.

Rasa percaya diri saya buat pada posisi teratas karna sikap ini sangat penting jika anda ingin sukses dibidang apapun termasuk wanita.

Mungkin anda pernah mendengar penjelasan tentang percaya diri di tempat lain, dan penjelasan itu mungkin tidak jauh berbeda dengan penjelasan yang anda dapatkan disini.

Ada yang menjelasan bahwa percaya diri adalah seperti kita ingin makan atau minum.

Ketika kita ingin makan, kita mengambil makanan dan makan.

Ketika kita ingin minum, kita ambil gelas berisi air dan minum.

Yang artinya kita nyaman melakukan hal tersebut tanpa terbeban apapun, dan apakah sesimple itukah penjelasan tentang percaya diri?.

Saya juga akui bahwa percaya diri adalah kenyamanan, tapi tidak mungkin kita langsung merasa nyaman melakukan hal-hal yang baru pertama kita lakukan.

Dalam kasus ini mendekati wanita untuk berkenalan, apakah anda langsung merasa nyaman mendekatinya, berkenalan, ngobrol, dll.

Tentu tidak, ada tahap-tahap yang mesti anda lalui sebelum anda merasakan kenyaman dan tidak terbebani oleh apapun dan tentu juga itu membutuhkan waktu.

Nah, sekarang saya berikan sedikit alur atau proses terbentuknya percaya diri tersebut :

NEKAT – KEBIASAAN – NYAMAN = PERCAYA DIRI

Anda tidak akan merasa percaya diri mendekati wanita jika sebelumnya pernah anda lakukan, jadi untuk tahap pertama ini anda harus nekat dengan artian, anda harus memikirkan hasil terburuk dan hasil terbaik yang anda peroleh jika sudah mendekati wanita tersebut.

Anda memikirkan resiko terburuk yang bakalan anda terima ketika mendekati wanita dan berkenalan, jika resiko terburuknya bisa anda hadapi berarti anda bisa melakukannya.

Dan pikirkan hasil terbaiknya, karna inilah yang membuat semangat anda membara, mungkin anda memikirkan jika anda berkenalan dengan wanita cantik dan seksi disana, dia memberikan nomor hp dan teratrik pada anda dan mau menjadi pacar anda, bukankah itu yang anda inginkan.

Ingat bro, anda tidak akan tau apa-apa sebelum anda melakukannya.

Memang, adakalanya nekat adalah kekonyololan tapi anda jangan salah, karna lebih baik anda di tolak dari pada tidak melakukan apa-apa.

Dengan nekat dan prinsip menerima resiko apapun yang terjadi, inilah yang membuat menjadi kebiasaan anda, untuk hari berikutnya pasti anda sudah merasakan seperti melakukan kebiasaan, seperti makan dan minum, anda melakukannya tanpa beban apapun.

Jika berkenalan dengan wanita sudah menjadi kebiasaan anda, berarti anda sudah merasakan kenyamanan, dan jika anda sudah nyaman, sisitulah terbentuknya percaya diri.

Ingat, anda harus nekat pada awalnya sehingga menjadi kebiasaan dan nyaman, anda tidak akan bisa percaya diri mendekati wanita, jika anda masih takut dengan resiko yang akan anda terima.

Tidak obahnya anda pertama kali mengendari mobil, anda harus benar-benar berani dan nekat pada awalnya, sehingga anda biasa dengan keadaan itu, setelah menjadi kebiasaan pasti pada akhirnya anda akan merasa nyaman.

Anda tidak akan berani minum atau makan jika anda takut dengan apa yang anda minum atau makan. Sekarang anda merasa nyaman minum atau makan itu karna sudah menjadi kebiasaan anda sejak lahir.

Menurut pengalaman saya, wanita cantik dan seksi sangat tertarik pada pria yang nekat mendekatinya, karna sangat jarang sekali pria berani mendekatinya.

Jika sudah menjadi kebiasaan, anda tidak akan terbebani atau terganggu oleh ilusi-ilusi negative yang ditimbulkan otak anda.

Kenyamanan anda akan membuat anda tenang dan santai, ini adalah salah satu kualitas yang membuat wanita tertarik, karna biasanya pria sangat kaku dan takut mendekati wanita.

Percaya diri anda akan terpancar dan wanita bisa merasakan itu, percaya diri anda akan menarik wanita untuk lebih dekat pada anda, dan dan itu terjadi di luar kesadaran mereka.

Kualitas percaya diri sangat penting anda miliki jika anda ingin sukses dengan wanita, silahkan anda praktekkan dan lihat hasil nyata yang akan anda terima.

Masih ada bebarapa kualitas penting yang harus anda tahu dan miliki, seperti tidak terlalu butuh-butuh atau ngarep pada wanita.

Karna pada dasarnya kebanyakan pria akan ngarep pada wanita cantik dan seksi dan sikap ini yang membuat wanita tidak nyaman, wanita sangat tidak tertarik melihat pria yang dengan jelas-jelas menunjukkan rasa butuh pada diri mereka.

Dan hebatnya, jika anda bisa mengalihkan dan membuat wanita yang ngarep pada anda, jangan heran jika wanita cantik itu yang akan mengejar-ngejar anda, dan bagaimana melakukannya, tunggu artikel berikutnya :

Tidak Butuh/Ngarep

Memiliki Rasa Humor

Tahu apa yang dia inginkan
Petualang dan liar
Terlihat menarik dan wangi
Bisa mengendalikan diri (mengendalikan emosi)
Menarik dan tak terduga
Seksual (bisa membuat wanita terangsang)
Jujur, berani, kuat, dewasa
Dan yang paling penting, PEDULI tentang dirinya dan berpikir dirinya KHUSUS!
dll (masih banyak lagi)

Sebagian sudah di bahas, sebagiannya lagi akan saya jelaskan pada artikel yang lain, dan secara fullnya bisa anda dapatkan pada PAKET PIS, Seminar dan Workhsop PIS.

Jangan Lupa untuk meninggalkan komentar dan mendaftarkan nama dan email anda pada kanan atas, agar saya bisa mengirim info dan artikel terbaru ke email anda.

 

Jadilah diri sendiri dengan kwalitas terbaik

Iboy Shapiro

 

Use Facebook to Comment on this Post

Kurang lebih 5 (lima) tahun yang lalu saya mengadakan rizet besar–besaran tentang romance, salah satu yang saya cari atau yang ingin saya ketahui adalah  referensi atau type wanita cantik, “apa sebenarnya yang dicari wanita pada pria…?”

Dari 10 wanita yang saya wawancarai, 9 dari mereka mengatakan :

“gue pengen cowo yang tampan, tinggi, putih, baik, setia, tulus dan tentunya kaya supaya bisa menghidupi keluarga”.

Nah, apakah selama ini yang anda fikirkan tentang yang diinginkan wanita pada pria sesuai dengan apa yang diingikan wanita.

YA…. Pasti anda juga berfikir yang sama…

Lebih dari itu, anda sudah sering mendengar para wanita bergosip tentang pria–pria tampan dikampusnya, tentang si A yang naksir berat sama pria naik BMW ke kampus, Tentang si B yang bersuami pria beromset milaran rupiah, tentang si C yang pacaran dengan pria yang pernah jadi cover majalah playboy karna perut six packnya.

Di perparah dengan tidak pernahnya anda mendengar para wanita membicarakan tentang pria yang naik Metro Mini ke kampus, Pria yang selalu berdiam diri di sudut perpustakaan, tentang pria yang sok alim dan sok gengsi, tentang pria yang pintar atau smart, tentang pria tampang pas–pasan dan miskin seperti anda.

Sepertinya KARTU anda sudah MATI di mata wanita …

Kita lanjutkan …

Sewaktu saya masih duduk di bangku pendidikan SMA hingga zaman sekarang, saya melihat fenomena bagaiman para pria memikat wanita idaman mereka, banyak para pria secara ekstra super baik memberikan suguhan yang menurut saya tidak wajar.

Seperti : mengerjakan pekerjaan rumah (PR) wanita, menemani dan menjadi supir kesana–kemari bagi wanita, mengantar dan menjemput wanita ke kampus, bahkan mereka rela memberikan apa saja untuk si wanita dengan harapan, sang wanita bisa tertarik dan suka pada mereka.

Diibaratkan wanita cantik dimata pria seperti makanan lezat, yang siap untuk disantap hingga habis, bahkan sebagian mereka wanita cantik hanya di anggap sebagai pemuas nafsu shetan mereka.

Banyak para pria yang tajir, ganteng dan baik menginginkan wanita cantik hanya sebagai objek untuk mendapatkan reputasi di mata keluarga dan para pria–pria lain, bahkan ada juga yang ingin menjadikan wanita cantik ini sebagai hiasan rumah yang kapan saja bisa mereka menikmati harumnya.

Pria tajir/kaya ini mau melakukan hal–hal gila seperti rela mengorbankan harta mereka, menghamburkan uang mereka ke hal yang tidak berguna, membelikan semua kebutuhan wanita, bahkan mereka mau bolos kuliah dikarenakan hanya untuk menemani wanita belanja, ada juga yang rela mengorbankan pekerjaan mereka, bahkan ada pria yang sampai bermusuhan dengan orang tuanya sendiri, itu semua diakukan hanya untuk bisa bersama sang wanita dan berharap sang wanita bisa jatuh cinta kepada mereka.

Bagi para pria miskin dan tanpang pas–pasan, mereka juga rela melakukan hal–hal ekstrim, seperti lari marathon hingga ratusan kilometer, angkat berat hingga ratusan kg, yang bertujuan hanya untuk mendapatkan otot seperti Ade Rai, ada juga yang membuat dirinya seperti jagoan kampung yang mau berkelahi kesana kemari, dengan tujuan dan harapan sang wanita tertarik pada mereka. tapi kebanyakan pria miskin ini hanya pasrah pada nasib, “setiap orang pasti ada jodohnya” hanya itu yang ada dipikirannya.

Hal hasil, disaat wanita cantik ini sudah mendapatkan yang diinginkannya, dan parahnya disaat wanita ini melihat pria baru yang lebih gila lagi, pria tajir yang malang tadi di tinggalin begitu saja, tanpa ada rasa TERTARIK apalagi JATUH CINTA.

Pada saat wanita tadi pergi dengan pria lain, pria tajir ini berkata  :

“apasih yang kurang dari gue”,

“apasih yang belum gue berikan”,

“apasih yang salah dari gue”

Dll….. ( kecewa berat )

Karna yang ada dipikiran pria tajir ini dengan rela berkorban mereka akan mendapatkan apa yang mereka inginkan termasuk wanita idaman mereka.

Hingga akhrinya pria malang ini stress berat

Seorang dokter ahli syaraf jiwa mengatakan, “ada hormone– hormone di dalam tubuh kita yang berfungsi mengantarkan rasa cinta, jika seorang pria bisa mengaktifkan hormone– hormone yang ada pada wanita idamannya, wanita tersebut akan jatuh cinta padanya dan tidak bisa menolak atau melawan rasa tersebut”.

Memang wanita cantik di mata seorang pria sangat menantang,

Apakah dengan rela melakukan apa saja demi sang wanita seperti : membuat tugas wanita, mengantar jemput ke kampus, sering sms, telfhon setiap saat, traktir nonton dan makan, beli ini dan beliin itu, bisa membuat wanita tertarik…?

TERNYATA TINGKAH YANG SANGAT MERUGIKAN PRIA TERSEBUT, TIDAK PERNAH MEMBUAT HORMONE–HORMONE WANITA AKTIF.

Dilain sisi, bisahkan anda memberi komentar tentang pria pendek dan hitam yang mudah mendapatkan wanita, tentang pria brengsek, pria bajingan, pria brandalan, pria yang sering menggangu siswa–siswa yang smart tapi selalu menggandeng 2 wanita cantik.

Anda melihat banyak fakta, bahwa banyak pria yang di bawah standar anda bisa memiliki wanita cantik, bahkan parahnya mereka yang bertampang di bawah standar inilah yang dicap sebagai playboy cap kaki gajah.

Apa pendapat anda ???

Saya pastikan anda memberi argument yang berbeda-beda, argument yang memperkuat keyakinan anda tentang pendapat anda, seperti :

“cewenya itu yang memang aneh”

“ooo itu udah nasib baik tu cowo”

“cewe itu bodoh, masa dia tertarik sama cowo brandalan”

“ah… gue yakin tu cowo pake PELET”

Dan berbagai argument yang anda lontarkan, yang tujuannya hanya untuk memastikan kalo pendapat anda selama ini memang benar.

Tapi anehnya, setelah saya memberanikan diri untuk menginterview salah satu wanita yang aneh tersebut, mereka tidak bisa menjelaskan yang jawabannya bisa diterima oleh akal sehat kita, seperti :

“gue juga gak tau, gue senang ja dekat sama cowo gue”

“gue udah terlalu cinta dan sayang sama cowo gue”

“mau gimana lagi, gue udah terlanjur jatuh cinta sama dia

…dan berbagai jawaban yang tidak masuk akal lainnya…

Tapi…

Saya bisa ambil kesimpulan :

TERNYATA MASIH ADA YANG LEBIH MENARIK DIMATA WANITA MELEBIHI KETAMPANAN DAN KEKAYAAN

Mmmm, luar biasa….

Sampai disini pasti anda masih bingung, apa sebenarnya yang diingikan wanita…?

Banyak pria ganteng dan kaya yang masih sering ditolak dan disakiti, ini kenyataan, karna banyak dari peserta Seminar PIS atau Workshop PIS yang beranggotakan pria–pria tampan dan kaya, saya lihat mereka sangat berpotensi sebagai pria idaman.

Nah, Jika pria ganteng dan kaya masih saja disakiti dan ditolak wanita bagaimana dengan anda yang merasa tampang pas–pasan dan kere/miskin, apakah anda pasrah pada nasib anda. Atau anda mau action dengan bermodalkan ilmu romansa yang  anda dapatkan di setiap artikel atau mengikuti program pelatihan saya.

Sebuah terobosan terbaru, Anda tidak usah melakukan hal–hal yang merugikan anda seperti yang dilakukan pria tajir di atas, tapi masih bisa mendapatkan wanita cantik di kampus anda, bahkan mereka para wanitalah yang melakukan pengorbanan untuk bisa dekat dengan anda.

Apa bisa…?

Tergantung Mindset atau Cara Berfikir Anda (saya jelaskan pada artikel lain atau pada seminar/workshop/ebook)

Jika mindset anda mengatakan tidak mungkin, otak dan seluruh tubuh anda pasti sudah dimatikan hingga apapun yang anda lakukan tidak akan berhasil.

Tapi, Mindset anda mengatakan PASTI BISA, semua gelombang elekro maknetik yang ada dalam tubuh anda menjadi bergejolak sehingga membuat anda SEMANGAT andapun pasti BERHASIL.

INGAT, JIKA ANDA TIDAK YAKIN, SAYA PASTIKAN ANDA AKAN MASUK KEJURANG YANG SAMA.

Semua ini akan saya jelaskan sedetil mungkin dalam seminar, workshop dan produk ebook , dengan bahasa yang sederhana, bahasa yang sangat mudah anda mengerti, dan tentunya juga dilengkapi teknik–teknik yang bisa anda actionkan.

Penjelasan sudah anda ketahui, sekarang tinggal pemahaman anda dan action anda, apakah anda masih menggunakan cara yang anda lihat di tv, atau beralih pada cara-cara mantap yang anda temukan di setiap artikel.

pilihan ada ditangan anda bro.

Miliki PAKET PIS sekarang juga, dan jangan lupa untuk mendaftarkan Nama dan Email anda di sudut kanan atas.

 

Setelah Anda Membaca Artikel ini, Jangan Pernah Lakukan Cara Yang Salah Untuk Keduakalinya

Iboy Shapiro

Use Facebook to Comment on this Post

Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.