Currently viewing the tag: "cara membuat wanita tertarik"

Anda suka menggoda wanita…?

Saya, Anda dan banyak pria-pria lain yang sangat suka menggoda wanita, plus wanita yang menarik dan super cantik, tapi kebanyakan kebiasaan menggoda yang di ucapkan sama dengan kalimat pujian, apa saja kalimat menggoda atau pujian yang biasa di katakan pria, diantaranya :

- “Hai kamu cantik”

- “Rambaut kamu bagus bangetss”

- “Bibir kamu seksi”

- “Kamu pintar bangets”

dan banyak lagi kalimat godaan yang mengarah pujian lainnya…

Coba anda jawab jujur, respon apa yang anda dapatkan setelah anda menggoda atau memuji wanita tersebut,

Tidak lain sang wanita pasti hanya “tersenyum”, tidak menumbuhkan respon apapun, karna anda juga pasti tau klo para wanita cantik merasa bosan dengan godaan atau pujian yang biasa atau murahan.

http://caramemikatwanita.com/wp-content/uploads/2011/07/k6688192.jpg

Karna lebih dari 90% pria di luar sana selalu memuji wanita idaman mereka, mereka memuji karena kagum atas kecantikan sang wanita, dan berharap sang wanita senang dan tertarik terhadap mereka.

Tapi parahnya seperti yang sudah saya katakan di atas, bahwa para wanita cantik sudah bosan dan jijik mendengar godaan, apalagi godaan yang nyata-nyata karna ada maunya,

Tapi, bagaimana cara anda menggoda atau memuji di tambah dengan sedikit seni.
contoh di atas di tambah seni :

- “Hai kamu cantik, mirip artis yang saat ini sedang naik daun “pok ati”.

- “Rambut kamu bagus bangets, kamu rebonding atau cuma pake shampo phanten”.

- “Bibir kamu seksi, rasanya gue pengen cium kamu, tapi gue takut bibir kamu pakai bibir palsu”.

- “Kamu pintar bangets, satu tambah satu berapa ya….?”

Ini yang saya maksud dengan seni menggoda atau flirting.

Pujian yang di ikuti ejekan (ingat di sini ejekan bukan hinaan) memberi variasi emosi yang turun naik, setelah wanita merasa bangga dengan ucapan saya, tapi setelah mendengar di ikuti sedikit ejekan, membuat saya berbeda dengan pria pemuji dan merayu dengan kalimat di atas.

http://caramemikatwanita.com/wp-content/uploads/2011/07/u11918801.jpg

Coba lihat bedanya, tapi harus anda ingat kalimat pujian di ikuti ejekan bukan hinaan, yang membedakan kalimat ejekan dan hinaan adalah kekasaran kalimat, di mana, ejekan menumbuhkan tantangan untuk membalas, tapi hinaan menumbuhkan kemarahan.

Banyak kalimat pujian atau kalimat menggoda yang di ikuti ejekan, semua itu hanya tergatung kepandaian anda tentang semua keadaan,

Tapi ingat, ejekan yang pas plus yang mengandung emosi turun naik membuat wanita tertantang dan ingin membalas ejekan anda, usahakan anda harus menang.

Karna coba anda bayangkan, lebih dari 999 pria di luar sana selalu memuji wanita tanpa ada sedikit ejekan karna takut sang wanita marah, dan mereka tidak mendapat respon apa-apa selain mendapatkan senyum terpaksa dari sang wanita, tapi jika tiba-tiba anda datang menggoda dengan sedikit ejekan pasti emosi sang wanita menjadi naik dan ingin membalas ejekan anda.

Jika anda menang sang wanita akan merasa tertarik dengan kepandaian anda mengolah kata, plus anda menjadi pria yang menggemeskan di matanya.

Tapi, jika anda kalah, sang wanita akan merasa naik posisinya di atas anda, sang wanita pastinya menggangap remeh anda, yang awalnya nilai anda naik menjadi turun drastis di matanya.

Ingat satu hal, kemungkinan terbesar setiap ejekan akan menimbulkan perdebatan, jika situasi ini semakin parah, segera ganti bahan pembicaan anda, atau “kok kita berantem gini sih, udah ah gue capek, lebih baik lo traktir gue makan”.

Dan masih ada lagi kembangan dari flirting, yaitu kalimat yang menyatakan seakan-akan sang wanita tertarik atau suka terhadap anda.

Contohnya :

Kalimat flirting di saat ngobrol atau perakapan sehari – hari secara langsung seperti :

wanita : “hai apa kabar…?”

Pria : ” baek, ternyata begitu perhatiannya kamu sama gua”

Wanita : “semakin hari lo tambah culun saja”

Pria : “tidak gua sangka begitu pedulinya lo terhadap penampilan gue”

Wanita : “Silahkan masuk”

Pria       :  ”wah… belum apa – apa sudah masuk – masuk segala”

Contoh menggoda diwaktu menelfon :

Wanita : ” gue tidur dulu ya…”

Pria       : ” wah… belum apa – apa lo udah ngajak tidur gue”

Wanita : “kamu dah makan”

Pria : “belum ni… atau kamu mau traktir aku ya…?”

Wanita : ” lagi ngapain…?”

Pria       : ” gue lagi hang out di puncak, bilang ja lo mau ikut”

Dan masih banyak kalimat-kalimat flirting yang bisa anda buat, kalimat di atas hanya sebagian kecil saja, silahkan kembangkan dan lakukan latihan, dan rasakan efek yang sangat luar biasa.

Plus, efeknya akan lebih terilhat jika bahasa tubuh anda pas dengan suasananya, dan penjelasan tentang bahasa tubuh atau body language akan saya jelaskan setelah ini.

Jika anda sukses Pasti sang wanita akan Memeluk anda Dengan Gemessssss

http://caramemikatwanita.com/wp-content/uploads/2011/07/42-16507557.jpg

Atau sang wanita akan Mencium Bibir anda agar anda menghentikan Godaan yang Mengejek dia…

http://caramemikatwanita.com/wp-content/uploads/2011/07/k3899450.jpg

Anda harus coba dan lihat hasilnya….

INI BELUM SEBERAPA, MILIKI PAKET PIS, SEKARANG JUGA

Jangan lupa untuk mendaftarkan NAMA dan EMAIL anda, agar semua artikel terbaru dan info lainnya terkirim ke email anda.

Seni Menggoda Sama Halnya Seperti Pil Awet Muda
Iboy Shapiro

Use Facebook to Comment on this Post

Ternyata masalah needy, ngarep atau butuh tidak ada habis-habisnya untuk di bahas, apalagi semakin hari semakin banyaknya cowo yang terjebak dan merasa tersiksa dan tertekan dengan perasaan tersebut.

Sebenarnya perasaan needy itu wajar-wajar saja apalagi bagi cowo yang baru-baru ini tertarik pada seorang cewe yang dianggapnya special atau cewe yang selama ini dia impikan.

Sang cowo terjebak dalam perasaan needy atau butuh setelah atau sebelum adanya ikatan, dan memang kedengaran lucu jika cowo merasa cemburu, tertekan dan needy pada cewe yang jelas belum memiliki ikatan dengannya.

Ini memang sudah sering terjadi, bahkan saya juga dulu pernah merasakan hal yang sama.

Banyak dari mereka para cowo yang mengaku bahwa mereka merasa tersiksa dan tertekan karna perasaan needy tersebut.

Banyak sudah sms, telphon dan email consultasi yang meminta pencerahan atau solusi agar mereka tidak terlalu merasa needy atau ngarep pada cewe, bahkan banyak juga mereka minta cara agar sang cewe yang merasakan needy atau ngarep pada mereka.

Sebenarya saya sudah sering membahas dan memberikan sulusi tentang needy di artikel terdahulu atau pada materi-materi gratis berupa ebook dan audio.

Pada artikel ini akan saya perjelas dan akan di ikuti satu pengalaman saya membuat cewe needy atau ngarep pada saya hanya dengan ngobrol dalam beberapa jam.

Anda ingin tahu jawaban dan pengalaman tersebut, baca artikel ini sampai selesai.

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa needy atau ngarep tersebut tumbuh karna anda baru pertama kali tertarik pada cewe yang menurut anda “tipe gue banget”, anda merasa si dia adalah satu-satunya cewe yang luar biasa yang di turunkan dari langit hanya untuk anda.

Sehingga anda merasakan needy atau ngarep dan lucunya anda merasa cemburu ketika cowo lain menggoda cewe tersebut, sedangkan anda belum punya ikatan atau yang paling parah anda belum kenal dengan cewe tersebut.

Sebenarnya dari penjelasan di atas sudah terjawab mengapa anda merasa needy dan bagaimana solusinya, yaitu memperluas lingkaran pergaulan anda yang didalamnya terdapat beberapa wanita cantik yang mungkin lebih cantik dari wanita yang pertama tadi.

Ibarat anda memiliki mobil Honda Jazz baru seharga 250 jt, mobil yang selalu anda rawat, jaga, mobil yang selalu menemani anda, mobil yang tidak bisa lepas dari pikiran anda, karna mobil Honda jazz tersebut adalah mobil impian anda.

Sekarang coba anda bayangkan anda membeli beberapa mobil mewah lainnya, seperti Honda Accord VCM V6 seharga 800 jt, dan Mobil BMW seharga 2,5 M, dan Mobil Audi seharga 5 M, apakah anda masih se needy atau sepeduli sebelumnya pada mobil Honda jazz anda?

Meskipun iya, paling tidak berkurang, bisa jadi anda akan menjual atau menyimpannya di gudang karna anda sudah memiliki mobil baru yang lebih bagus, menarik dan tentunya lebih memberikan nilai tersendiri bagi anda.

Tidak ada obahnya seperti rasa needy anda pada cewe, yang anda akaui lebih menarik, cantik, seksi, tapi jika anda melihat yang lebih menarik lagi, anda akan begitu mudahnya meninggalkan cewe yang dulunya sangat menarik di mata anda.

Jika anda mengatakan wanita cantik itu langka, sebenarnya tidak, wanita cantik itu ada di mana-mana, mereka hanya menunggu kedatangan anda.

Mungkin menghilangkan rasa needy atau ngarep secara instan tidak mungkin, tapi anda bisa mengurangi kadarnya sehingga anda tidak terlalu tersiksa dan tertekan.

Tidak ada cara lain selain menambah stok cewe dalam hidup anda, apalagi belum ada ikatan atau sudah pacaran, kecuali jika anda sudah menikah, anda harus benar-benar needy pada pasangan hidup anda.

Ok, clear masalah mengurangi rasa needy atau ngarep.

Sekarang bagaimana jika cewe tersebut yang kita buat needy atau ngarep pada anda.

Sebenarnya ada beberapa pengalaman saya, tapi saya belum berani memberikan melalui artikel, semua rahasia saya dapatkan kebanyakan dari pengalaman pribadi saya, salau satunya membuat cewe needy hanya dalam beberapa jam akhirnya dia nembak saya.

Saya pernah ngobrol lebih kurang 2 jam dengan pegawai counter ketika saya sedang mengisi ulang pulsa.

Kami ngobrol seperti biasa, saling kenal, baik kegiatan sehari-hari, sampai hal-hal pribadi, salah satunya pertanyaan yang dia lontarkan “u udah punya cewe?” sang cewe bertanya apakah saya sudah punya pacar.

Kebanyakan cowo akan menjawab “gue belum punya cewe”, “cewe mana sih yang tertarik sama gue” atau “gue dah lama jomblo, gue lagi milih-milih”

Dan berbagai variasi jawaban yang menyatakan bahwa dia masih jomblo dan lagi mencari pasangan yang cocok.

Ini adalah kesalahan umum yang sering dilakukan cowo, dengan menjawab demikian mereka berharap sang cewe tertarik pada mereka karna mereka lagi kosong dan milih-milih.

Tapi masalahnya, cewe tahu apa maksud dari ucapan anda, karna cewe memiliki intuisi wanita yang bisa membaca maksud dari ucapan anda secara tidak langsung dari intonasi suara, contak mata dan bahasa tubuh.

Jika kebetulan dari dulunya sang cewe tertarik pada anda, pasti dia akan menunjukkan ketertarikan melalui sikapnya, tapi jika tidak, wanita benar-benar tidak tertarik pada cowo yang TIDAK LAKU.

Anda tahu unsur yang paling berpengaruh dalam mengaktifkan emosi sehingga cewe merasa tertarik?

Yaitu TANTANGAN

Dengan menjawab seperti di atas, jelas anda tidak memberikan tantangan, malah memberi peluang yang besar pada cewe tersebut.

Ketika cewe tersebut bertanya pada saya, saya menjawab “gue udah punya banyak teman cewe, ada jadi pacar, ada yang jadi TTM, ada yang hanya jadi teman biasa, tapi gue belum nemuin cewe yang benar-benar terbaik buat gue”

Jabawan di atas memberi tanda Tanya besar bagi cewe, dia berfikir “sepertinya ni cowo asik, buktinya dia punya banyak teman cewe” tanpa dia sadari dia terpancing untuk memenangkan tantangan dari gue, untuk menjadi yang terbaik dari kebanyakan cewe yg saya kenal.

Cewe tadi merasa dirinya cantik dan seksi dan memang demikian, malamnya dia nelphon saya mulai jam 01.00 dini hari sampai jam 04.00 pagi, yang mengejutkan adalah pertanyaan sebelum dia menutup telphonnya “gue tertarik sama kamu, kamu mau gak jadi cowo gue?”

Anda mungkin tidak percaya, sejujurnya saya juga tidak percaya, tapi itu kenyataan sampai-sapai teman-tepan saya yang mendengar terkejut dan diam dan ada juga yang tertawa terbahak-bahak.

Saya pernah bertanya atau menintervew cewe cantik dan bertanya “apa respon u jika cowo mengaku punya teman cewe yang banyak?”

80% mereka menjawab, “gue penasaran dan merasa tertantang untuk merasakan bagaimana menjalin hubungan dengannya”

Logika mereka pasti mengatakan BENCI pada cowo playboy tapi emosi mereka INGIN. Dan biasanya logika selalu di kalahkan emosi.

Banyak wanita yang ingin memenangkan tantangan, walaupun mereka tidak benar-benar tertarik, tapi mereka merasa penasaran dan puas jika memenangkan tantangan tersebut.

Gimana, mau coba? atau cuma di baca saja….. ?

INI BELUM SEBERAPA, MILIKI PAKET PIS, SEKARANG JUGA

Jangan lupa untuk mendaftarkan NAMA dan EMAIL anda, agar semua artikel terbaru dan info lainnya terkirim ke email anda.

Berikan Tantangan, dan dia akan mengejar anda.
Iboy Shapiro

Use Facebook to Comment on this Post

Apapun itu, setiap yang BERKWALITAS pasti selalu DI JUAL MAHAL.

Iya kan..?

Mungkin anda sering mendengar kalimat “Wanita Jual Mahal” baik  itu dari teman anda, sahabat anda atau mungkin kalimat tersebut keluar dari mulut anda sendiri.

Istilah Jual Mahal ini memang tidak asing lagi di telinga kita, tapi istilah ini sering membuat kita salah paham, bahkan berfikir negative atas orang yang di tuduh jual mahal.

Contohnya kalimat di atas tadi : “wanita jual mahal”

Ketika anda ingin kenalan dengan wanita baru anda kenal tapi tiba-tiba seorang pria mengatakan pada anda “hei bro… lo ngak usah berniat mo kenalan sama tu cewe, tu cewe “SOK JUAL MAHAL” ntar lo bakalan sakit hati!!!”.

Nah, setelah anda mendengar kalimat tersebut, pasti fikiran negative anda merspon dan mengeluarkan kata-kata seperti “ah cewe itu pasti sombong”, “cewe itu pasti cuek sama gue”, “ah… ntar kalo gue dekati tu cewe malah pergi”.

Sepertinya kalimat Jual Mahal ini sangat berpengaruh sekali pada otak pria, membuat otak pria menjadi lemah, apalagi pria-pria yang tidak punya nyali atau pria mental “kerupuk”.

Artinya, apabila seorang wanita di katakan JUAL MAHAL bisa jadi penghalang bagi pria untuk tidak bisa memiliki wanita tersebut, paling tidak membuat pria menjadi RAGU dan KALAH sebelum berperang.

Sekarang mari kita telusuri, apakah wanita yang dikatakan jual mahal dikarenakan sikap sombongnya, sok cuek, sikap tidak acuh sama sekali atau ada factor lain yang membuat wanita tersebut dikatakan jual mahal.

Sedangkan dijelaskan di atas bahwasanya apapun yang di jual mahal pasti BERKWALITAS.

Saya jelaskan…

Sebenarnya bukan sikap sombong atau cueknya yang membuat sang wanita di cap sebagai wanita jual mahal, tetapi dikarenakan wanita tersebut CANTIK, SEKSI DAN MEMILIKI TUBUH YANG PROFESIONAL.

Cantik dan Seksi adalah factor utama yang membuat wanita menjadi JUAL MAHAL.

Para Wanita tahu bahwasanya kecantikan merekalah yang membuat nilai mereka setinggi langit, membuat ego mereka naik, membuat percaya diri mereka melambung, hingga tumbuh di dalam fikiran mereka, bagaimanapun sikap mereka terhadap pria yang mendekati mereka, pasti sang pria tetap akan bersikap baik, bahkan sang pria pasti tunduk terhadap mereka.

Sebenarnya wanita itu sangat baik, tapi karena dia dilahirkan kedunia dengan gen terbaik, membuat dia berkwalitas, dan kwalitas inilah yang memancarkan aura kesombongan dan sok cuek.

Tapi anda jangan salah, wanita yang berkwalitas, seperti cantik, seksi dan tubuh professional tadi kelihatan sombong dan cuek itu terpancar dari diri mereka tanpa mereka sadari dan mereka sangat menikmatinya.

Jika kita buat pada benda seperti Jam Tangan yang di lengkapi dengan manik-manik berlian, jarum emas dan talinya dari kulit biawak, membuat jam tangan tersebut menjadi wajar-wajar saja bernilai puluhan juta rupiah.

Jadi sekarang masuk akal bukan… :P eace:

Nah, bagaimana dengan pria yang jual mahal? Apakah hanya pria ganteng, putih, tinggi dan kaya yang bisa jual mahal?. Dan bagaiaman dengan pria yang tampang pas-pasan dan kere, apakah juga bisa jual mahal, karna jual murah bahkan gratis belum tentu ada cewe yang mau..

Saya jelaskan…

Seperti penjelasan artikel Hormon Pembawa Rasa Cinta, bahwasanya pria harus bisa mengaktifkan hormone-hormon dalam tubuh wanita untuk membuat sang wanita hanyut dalam emosi.

Berapapun hancurnya anda secara fisik, tapi kepribadian dan krakter yang terpancar dari diri anda seperti jam tangan berkwalitas di atas, anda tetap saja akan menjadi sama seperti pria ganteng dan kaya di mata wanita, bahkan bisa lebih dari itu.

Pria yang benar-benar menjadi jual mahal pada setiap wanita, dengan bersikap layaknya seorang pangeran, seorang pria yang tidak terintimidasi oleh kecantikan, pria yang tidak terang-terangan memperlihatkan ketertarikan pada wanita, bisa membuat wanita penasaran bahkan bagi wanita pria tersebut menjadi TANTANGAN yang harus dimenangkan.

Kata TANTANGAN inilah yang membuat hormone wanita aktif, sang wanita tidak akan merasa puas jika pria yang jual mahal ini tidak luluh dihadapannya, hingga membuat wanita menjadi focus pada sang pria.

Contoh sikap pria yang menjadi tantangan bagi wanita :

- Sedikit cuek ketika berintekrasi dengan wanita

- Tidak menurut apa kata wanita atau

- Berkata TIDAK bila sang pria merasa tidak sesuai

- Memberi dan menuntut kembali atau

- Memberi apabila wanita memberi duluan

- Dll

Jika anda benar-benar bersikap berbeda dengan ratusan pria lain, kadang baik kadang jahat, kadang sering kelihatan kadang menghilang begitu saja, kadang membuat wanita tertawa kadang membuat menangis. Sikap ini yang menjadi TANTANGAN bagi wanita cantik yang harus dimenangkan.

Memang adakalanya anda akan dihujani oleh ujian-ujian dari sang wanita, tapi apabila anda lulus dari ujian sang wanita pasti wanita tersebut akan tetap berada di samping anda, sang wanita akan merasa nyaman bernaung di bawah kualitas diri anda.

Memang sikap di atas begitu berat, dan kedengaran aneh, keanehan tersebutlah yang membuat emosi wanita aktif, jika anda tidak bisa mempraktekkan hal di atas, anda pasti akan kembali masuk dalam daftar pria biasa, membosankan dan paling parah menjadi pria murahan.

Jadi mulai detik ini perbaiki krakter atau kepribadian anda dengan berdasarkan apa-apa yang anda dapatkan di artikel2 ini, dan terapkan dalam kehidupan romansa anda, saya bisa pastikan berapapun jual mahalnya sang wanita bisa anda luluhkan hatinya dengan sesegera mungkin.

Untuk mendapatkan ilmu romansa secara full anda harus mengikuti pelatihan yang berupa Workshop dan Seminar, dan anda juga bisa memiliki PAKET PIS yang katanya sangat luar biasa.

 

Sejelek Apapun Barangnya Akan Terjual Mahal Jika Anda Pandai Menjualnya

Iboy Shapiro

Use Facebook to Comment on this Post

Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.